Tuesday 5 March 2013

Kategori:

5 Tool Untuk Menampilkan Start Screen Classic Windows 8 : Apapun Itu

5 Tool Untuk Menampilkan Start Screen Classic Windows 8

Jika anda bosan dengan tamiplan metro start screen di windows 8. anda juga dapat menggantinya dengan tombol start calassic seperti di windows 7 dan XP. kali ini blog yaqindlive share 5 tool untuk merubah start screen metro pada windows 8 menjadi start screen classic.




klik gambar untuk memperbesar

Berikut List Software Mungil Dan Power Full Tersebut :


Classic shell, software populer yang banyak digunakan pada Windows 7 untuk memunculkan menu start classic atau menambahkan tombol Up dan menampilkan title bar di windows explorer. Terdapat 3 komponen utama, yaitu Classic Explorer, Classic Start Menu dan Classic IE9.
Start Menu 7, sebuah tool yang berguna memunculkan menu start Windows 8 serta memungkinkan anda untuk melakukan klik kanan pada shortcut, tetapi tidak mendukung drag and drop. 
ViStart, berfungsi menampilkan menu start di Windows 8, shortcut Computer, Document, Picture, Music, Video,Control Panel, Run dan Network. Pada sisi kiri terdapat email client, most recent program dan program install.
Metro Start 8, menampilkan tombol pada taskbar untuk masuk ke layar start dan memiliki fitur minimal dibanding aplikasi lain. Mendukung untuk Windows  8 32-bit maupun 64-bit.
Start 8, menambahkan menu start pada taskbar Windows 8, melalui menu klik kanan anda akan menemukan Run, Shutdown dan tersedia pilihan gambar tombol start.

..: SEMOGA BERMANFAAT :..



0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR