Friday, 31 May 2013

cerita lucu pendek terbaru | AIZ |

cerita lucu pendek terbaru. langsung saja yha. 

gak tau mau bilang apa.. :D :D

biasakan klik gambar


Cerita lucu #1 - istri suami pelupa
========================================

Harto adalah seorang suami yang sering 'Jajan' di k0mplek lok4lisasi. Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan isterinya sendiri, Harto langsung menyerahkan uang 50ribu kepada sang istri dan buru-buru mengenakan celana panjang.


Saat sang isteri pergi ke kamar mandi, Harto baru sadar bahwa kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang pel4cur yang melayaninya, bukan untuk sang istri.


"Celaka ! Pasti isteriku akan tahu kalau aku sering jajan di tempat begituan?!" gumam Harto dengan cemas.


Ia tak punya alasan untuk menarik kembali uangnya itu.


Tapi ketika sang isteri keluar dari kamar mandi, ternyata ia langsung di dekati oleh sang isteri yang berwajah berang.


Sang istripun membentaknya: "Hei, kurang nich! Biasanya 100ribu, kenapa kau kasih cuma 50ribu?!"
Harto : "Biasanya… ?!"
"Oh, hmm, eeh… anu… maksudku…" sang isteripun gugup dan pucat sekali.


Cerita lucu #2 - Tono dan ibu muda
========================================

Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Tono. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata:


"Jika kamu gak mau, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"


Mendengar itu, Tono hanya senyum senyum. Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya". melihat itu, Si Ibu kembali berkata:


"ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah" dengan nada serius.


Mendengar itu, Tono melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Tono gak sabaran dan berkata:


"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk".


Ibu Muda: ^*~!~@@(+)+*&*(&&^&^?%%@&*~..

Cerita lucu #3 - 4 anak bersahabat
========================================

sepulang sekolah 4 orang anak yang bersahabat ngobrol-ngobrol semuanya saling membanggakan ayah masing-masing begini perbincangannya.


Si A : oh ya tadi pagi ayahku dipanggil gubernur loh.. (sambil berbangga diri)
Si B : kalo kemarin ayahku dipangil oleh mentri.
Si C : Klo minggu lalu ayahku dipanggil oleh presiden kepala negara kita kalah semua sama bapakku hehehehehe
Si D : Wah, kalah semua, kalo ayahku kemarin dipanggil Tuhan
Anak ke A B C : buusyett capek dahhh, harusnya lu sedih bukan bangga hik !?!?!?!?!


Cerita lucu #4 - Sugeng dan bus tingkat
========================================

Di halte bus Suggeng melihat bus bertingkat. Sang kondektur berteriak meneriakkan

tujuan bus tersebut..
Si Suggeng bertanya :
Suggeng : "Jurusan mana bis ini, pak ?
Kondektur : "jember !"
Suggeng : "Kalau yang di atas ?"


Cerita lucu #5 - hasil ulangan Bahasa Indonesia
========================================

Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:


Anak : "Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya, Bu..."
Ibu : "Apa tuh sayang?"
Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : "Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"
Ibu : "Itu Poliandri Nak".
Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?"
Ibu : "Monogami dong sayang!"
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??"


Cerita lucu #6 
========================================
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Cerita lucu #7
========================================
Istri yg sopan kalo minta duit sm suaminya: “Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!” Jawab suami: “Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!”

Cerita pendek lucu #8
========================================
Monyet mengintip pria mandi & berkomentar kepada temannya “Manusia itu lucu yah?” Katanya. “Kenapa?” Tanya monyet kedua. “Dah buntutnya di depan, pendek lagi…”

Cerita pendek lucu #9
========================================
Malas Berangkat ke Sekolah Terbaru
Udin adalah seorang siswa SD di desa Sukamalas dan terkenal sangat sering bolos sekolah. Saat dia masuk sekolah gurunya langsung menemuinya dan bertanya.
Guru: “Udin! Kenapa akhir – akhir ini kamu selalu membolos? Sudah satu minggu kamu absen.”
Udin: “Malas bu hujan terus soalnya.”
Guru: “Kalau hujannya sebulan gimana Udin?”
Udin: “Yang pasti bakalan banjir bu…”
Guru: ….

Cerita pendek  lucu #10
========================================
Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg. Cucunya protes: “Mak kok cuma beli 1Kg?” Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”

Cerita singkat lucu #11
========================================
Seorang pembunuh duduk di kursi listrik dan akan dieksekusi. “Apa kamu punya permintaan terakhir? tanya seorang pendeta. “Ya,” jawab si pembunuh. “Maukah kamu memegang tanganku?”

Cerita singkat lucu #12
========================================
Perang Harus Dihentikan
Bu Guru: Anak – anak, Kenapa kita harus mengupayakan perdamaian dan menghindari peperangan?
Murid: Supaya tidak bertambah daftar – daftar pahlawan yang harus kita hapal bu!
Bu Guru: …

Zona FACEBOOK VIA





INFO: Untuk INFO TRIK LAINNYA silahkan lihat di FORUM..selamat menikmati..
 STATUS BOLD MODIF
 STATUS DOBLE STRUK MODIF
 STATUS LATIN KECIL MODIF
 STATUS LATIN BESAR MODIF
 STATUS FRAKTUR MODIF
 BOLD ITALIC SANSSERIF MODIF
 STATUS CIRCLED ITALIC MODIF
 TEKS GARIS ATAS MODIF
 TEKS GARIS BAWAH MODIF
 TEKS GARIS TENGAH MODIF
 TEKS GARIS ATAS-BAWAH MOD
 TEKS GARIS MIRING MODIF
 STATUS SALBUT MODIF
 BOLD,LATIN dll versi HITAM
 TEKS PELANGI,MERAH,PINK dll
 EMOTION/SMILEY FB
 STATUS VIA UNIK
 STATUS SELANG-SELING 1
 STATUS SELANG-SELING 2
 STATUS VIA + JEBAKAN 1
 STATUS VIA + JEBAKAN 2
 ANEKA TRIK FB
 STATUS GELOMBANG
 STATUS VERTIKAL PANJANG
 STATUS ANEKA TEKS
 STATUS MULTIBAHASA DUNIA
 GENERATOR TEKS ARAB + VIA
 STATUS VIA + TEKS ARAB 1
 STATUS VIA + TEKS ARAB 2

 STATUS GAMBAR 
 KOMENTAR dg GAMBAR 1
 KOMENTAR dg GAMBAR 2
 FB HAHA
 Status via PLUS
 Status kosong 2 versi
 UPLOAD FOTO VIA
 Status plood+via 1
 Status plood+Via 2
 Status plood+Via 3
 via BISMILLĂ„H.tsnyumlah,siiplah
 Group FB
 FP + Saling Add
 Update FB tanpa Reload
( Khusus Wapmaster ) 
 SERVIS MENU 1
 SERVIS MENU 2


Saturday, 25 May 2013

Kata Kata Gombal



Kata Kata Gombal


“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

“Bila ak boleh bertamu di rumahmu, boleh donk ak menginap di hatimu?”

“km itu cocoknya menjadi Tukang tambal ban, buktinya km sdh sukses menambal hatiku yg bocor dgn cintamu”

“km itu cocoknya jadi dosen, krn cuma km satu2nya yg mengajariku arti cinta yg sebenarnya”

“Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu”

“Mana colokan? Itu di toko elektronik.. |kalo colokan yg menyambungkan ak dgn hatimu.. coloknya kemana ya?”

“Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih”

“Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup”

“Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti”

“Membuat kamu tersenyum itu seperti menemukan air di gurun pasir! Lega banget tau ga”

“Putus cinta itu biasa, kalo km berani putuskan ak jadi pacarmu baru luar biasa”

“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

Kata Kata Gombal Cinta Lucu


Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...???
didalam hatimu.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Co : minta nomer hp ibu mu dng ..
Ce : Buat apa bang?
Co : mau bilang makasih karena udah ngelahirin wanita seindah km .

Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq mau menyebrang ke hatimu

Co : semalem ortuq marah-marah nich?
Ce : loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?
Co : yakin kamu bisa bantu?
Ce : ya yakinlah?
Co : mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA

co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku.

Kata Kata Gombal Gokil


Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

Co : Udah makan neng?
Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom
Co : #mesem2

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku
Kata Kata Gombal. Merayu seseorang secara sengaja mungkin bisa di bilang gombal kali yah? disini sapa yang tukang gombal? #hahaha. Buat sobat yang suka ngegombal baik kepacar, teman atau sahabat, saya ada banyak Kata Kata Gombal lucu dan gokil abis. Tapi inget, kalo make Kata Kata Gombal ini jangan bilang dari saya yah #hahahha, nanti saya yang dimarahi :p.

Tunggu dulu!! Biasanya beberapa wanita atau bahkan pria yang tidak suka Kata Kata Gombal loh.. Jadi jangan sekali-sekali mengucapkan Kata Kata Gombal kepada orang dengan karakter tersebut, biar tidak di timpuk #haha. Ok langsung saja di simpanKata Kata Gombal cinta lucu dan gokil berikut.

=========
Co : Bapak kamu wasit ya?
ce : kok tau bang?
co : karena km telah priwitin hatiku.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga

kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu

Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa? 
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Punya Kata Kata Gombal? langsung saja tulis pada komentar agar yang lain bisa menikmati juga :)

Thursday, 23 May 2013

,

Trik Internet Gratis XL Semua Paket Terbaru Mei 2013


Asalamualaikum
Internet Gratis - Sore sobat mwb, Admin baru bisa online setelah beberapa hari tidak ada waktu untuk mengurus blog, Ok Kemaren kita sudah membahas cara mendapatkan internet gratis dari kartu AS kali ini kita akan membahas Trik Internet Gratis XL Semua Paket Terbaru Mei 2013. Lansung disimak aja Trik Internet Gratis XL Semua Paket Terbaru Mei 2013
Setting Hp




  1. Apn : xl.speed.com
  2. Proxy : 37.228.107.250
  3. Port : 80
Setting Ophand
  1. Rp : centang
  2. Pt : http
  3. Ps : id.wikipedia.com
  4. Yang lain biarkan standart.
Sudah dicoba pada nokia N73 tanpa malak pulsa, bisa untuk browsing dan download File besar. Beda muka beda rasa. Semoga work ditempat sobat

Terimakasih Sudah Berkunjung
FAUZARRAJU

Subscribe