Friday, 3 May 2013

Kategori: ,

jadikan nokia s60v5^3 mu mirip iphone | AIZ


Pingin ponsel s60v5 atau s^3mu jd kayak iPhone4 ??
Caranya gampang, ketik: Reg(spasi)nama kamu(spasi)iPhone4, kirim ke surga.
Hahahaha bercanda….
Cara yg sbenarnya adalah tinggal baca dan praktekan isi postingan ini

1. Ubah Fontnya jd kayak iPhone
Link download ada di akhir postingan
http://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/superscreenshot0229.jpg?w=480
Zoom ratio yg sy gunakan 80

2.Ubah menu jadi kayak iPhone4
Pertama, instal tema yg sudah sy sediakan. Kemudian Instal N-desk,ubah backgroundnya jd kyk tema yg sudah diinstal, caranya: pilih setting(yg iconnya warna kuning) => pilih Advanced settings => background => back for potrait/back for landscape => Same As Menu.
Ubah warna toolbar, caranya: setting(yg iconnya warna kuning) => pilih Advanced settings => Image Color => 100.
Ubah icon layoutnya, caranya: setting(yg iconnya warna kuning) => pilih Advanced settings => Icon Layout => 5 rows 4 cols.
Pindah-pindahkan iconnya, caranya tinggal sentuh beberapa dtik sampe smua icon bergetar, terus pindahin iconnya k tempat yg diinginkan.
Hasilnya :
http://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/superscreenshot0221.jpg?w=480

3. Ubah Tampilan SMS jd mirip iPhone
Aplikasi yg di pake namanya Free-iSMS.
Biar tambah mirip sama si aipon,gini caranya:
- pilih options => settings => System Setting => show avatar di disable, show toolbar di hide
- pilih options => settings => System Setting => sentuh tanda panah yg ada d sbelah kanan tulisan System Settings => fullscreen di enable.
Tampilannya jd kayak gini deh :
http://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/superscreenshot0228.jpg?w=480
Tampilan waktu nerima SMS jg mirip iPhone
http://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/superscreenshot0222.jpg?w=480

4. Buat tampilan kunci layar & cara membuka kunci seperti iPhone.
http://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/superscreenshot0224.jpg?w=480
Tinggal instal nUnLock, terus buka dan pilih back.

5. Matikan lampu tombol
Liat gambar di bawah
http://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/foto0218.jpg?w=480
Lampu tombolnya benar-benar mengganggu kan? Kesan iPhone-nya jd ilang kan?
Cara matiinnya gampang kok, download dan instal LightCtrl, buka aplikasinya,Primary keyboard di Off-kan.
http://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/superscreenshot0225.jpg?w=480
Nah, jadinya kayak gini :
http://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/picture1.jpg?w=480

Gimana ?? Mirip kan ??
Bahan-bahannya :

UPDATE:
[15-10-2011] Selain make LightCtrl, untuk matiin lampu tombol bisa juga make patchini

0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR

Subscribe