Friday 17 October 2014

Kategori: ,

4 web sudah terbukti membayar dan bisa menghasilkan uang

Cara Mendapatkan Uang Di Internet


foto : www.apapunituzar.com

hallo.. rencana saya gak akan ngeshare yang kayak beginian.. karna saya gak mau kalau kalian bisa mendapatkan uang seperti saya..
tapi,, ntah kenapa saya berkeinginan untuk ngeshare.. yasudahlah, saya lanjutkan.

di sini ada 4 web yang sudah terbukti memberikan saya uang. dan kalian pun nantinya juga akan mendapatkan uang seperti saya.

klik salah satu.

EMPAT WEB YANG TERBUKTI MEMBAYAR


PENJELASAN

1. ID SURVEY, cara mendapatkan uang di sini, di bayar 2.000 setiap data urvey yang masuk.

2. LOGO TURNAMENT. cara mendapatkan uang di sini. kita cukup mengikuti turnamen.

3. 8 SHARE. cara mendapatkan uang di sini. kita cukup share sebuah link yang di berikan dalam 8 share.

4. BUBBLEWS. cara mendapatkan uang di sini. kita membuat sebuah artikel. seperti NGEBLOG. dan harus dalam bahasa inggris. dan tidak boleh COPY PASTE dari tempat lain. harus murni tulisan sendiri.

jika kalian berminat. cukup ikutin salaah satunya. atau bisa ke empat-empatnya.
jika mengalami kesulitan. silahkan berkomentar. atau contac dengan saya. dan ingat.. KOMISI buat saya. jika anda bertanyaa kepada saya. :D :D :D :D.




0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR