Sunday, 30 June 2013

,

52 Status facebook sedih

       
           assalamualaikum semua.. apa kabar yha.. tentunya baik donk.. sudah lama gak posting tentang status facebook, jadi sekarang di hari yang sangat panas ini dengan udara tanpa angin yang berhembus, yang membuat admin berkeringat sangat mengetik, sampai ketek basah dan semuanya basah karna keringat. tapi admin akan tetap berbagi kepada pembaca semua.

kemaren dan kemaren lalu admin sudah pernah memposting status facebook lucu, yang belum baca, bisa bisa sekarang. tinggal klik ajha status facebook lucu, ada juga kata-kata romantis, ada juga kata-kata galau malam minggu..

tapi,, baca dulu status facebook sedih yang sekarang, yang admin pilih dari berbagai sumber. tapi,, jangan sedih beneran yo.. ini cuma fiktif belaka. hehehehehe..
oklah.. kalian cuma tinggal  SHOW ajha..

===============

1. Yaudah kalau kamu gk mau sama aku gpp kok,aku cuma ber doa aja semoga kamu nyaman sama orang yang kamu pilih :)

2. Sedihmu adalah lukaku. ketika dirimu membuhkan sandaran ingatlah aku akan selalu ada untukmu :')

3. Aku yg selalu tersenyum di depanmu kadang selalu menyimpan luka dibalik semua itu

4. Aku memang terlalu sayang hingga bertahan sampai selelah ini :'(

5. apa aku salah mencintai mu dengan tulus ? sehingga kamu pergi dengan orang lain ? :'(

6. kamu memang bukan yg terbaik, tp kamulah yg selalu aku butuhkan saat ini

7. Dulu, kita pernah bahagia bersama. Iya, DULU :')

8. Kita kapan seperti dulu? Saling bercanda tertawa dan berkonyol ria hingga lupa rasanya kesendirian :')

9. nyesek banget yah jadi aku,aku udah kasih perhatian ke kamu tapi kamu malah perhatianya ke orang lain :(

10. kamu lebih memilih dia dari pada aku yang lebih mencintai mu dengan setulus hati ku ? :(

11. Aku juga mau dong di kangenin,jangan pacar kamu aja yg kamu kangenin :(

12. Mendinga dari awal aja gak usah kenal kalo ujung2nya ngasih harapan terus ninggalin tanpa kabar :(

13. Kenpa mesti bertahan kalau di sakitin terus ? Apa kamu bodoh ? Kan masih ada yang lebih baik dari dia !!

14. aku kangen kamu, tapi aku udah gak berhak di kangenin kamu lagi,karena kamu udh menjadi milik orang lain :(

15. Bagiku masa lalu kita itu kenangan manis, tp mungkin bagimu itu bukan apapun :') iya, aku paham...

16. Kangen sih sama kamu, kamu yang dulu, yang dulu masih milikku :')

17. apakah masih ada sedikit rasa di hati mu untuk ku ? :(

18. kamu gak capek apa ngegantungin hati aku terus?

19. kenapa harus kamu yang kucintai , kalau ujung-ujung nya aku yang tersakiti :(

20. Mau kangen kamu juga, tapi kamu dah bukan milik ku lagi...

21. Bangun tidur cek hp dan berharap ada msg dari kamu, eh lupa kalau kita sudah tidak ada hubungan apa-apa...

22. hey kamu yang disana,aku masih menunggu harapan kamu loh :(

23. Sampai kapan Aku harus menunggu kepastian dari kamu ? kalau kamu gak peka-peka :(

24. Nyesel yah dulu kenal kamu kalau akhir-akhir nya aku gak bisa lupain kenangan kita dari pertama ketemu sampai terakhir :')

25. semoga kamu merasakan apa yang aku rasakan,bahwa aku selalu merindukan mu dan selalu membawa nama mu di setiap doa ku :)

26. Met pagi masa lalu, met menjalani hari2 tanpa aku :') miss you...

27. Dear mantan: aku harap kamu tidak pernah melupakan tempat2 special kita waktu bersama dulu

28. semua doaku selalu untukmu dan kebahagiaanmu sekarang bukan bersamaku :'(

29. Mungkin memang ada alasan untuk kita dipertemukan. lebih baik kita belajar untuk menahan rasa sakit ini ( ._.)

30. Biarkan aku menikmati kesendirian ini, karna kamu adalah alasanku tetap bertahan :')

31. Biarkan saja aku yg merindukan kamu sedangkan kamu cuek dan selalu acuhkan aku :(

32. Sedih kalo inget pacaran sama kamu dulu :(

33. Selamat pagi kamu yg selalu bermain dengan masa lalu, semoga cepat mendapatkan penggantinya ya :')

34. Saya kangen kamu, itu saja

35. Bersamamu selalu indah, jauh darimu membuatku tersiksa Щ(ºДºщ)

36. entah aku yg terlalu berharap atau km yg terlalu cuek dengan semua sikapku ini :(

37. aku dan kamu selamanya, itu kata-katamu dulu yg sekarang tak pernah terbukti :((

38. sakit karna menahan rindu adalah hal yg paling menyiksa dalam hati

39. Percuma dulu kamu mengambil hati aku tp hanya untuk di buang dan di hancurkan begitu saja

40. mau lupain kamu susah banget, pikiran sama hati ga bersahabat :(

41. Mengenangmu, memikirkanmu, merindukanmu, bukan kegiatan yg kuinginkan. Namun aku selalu melakukan hal2 tersebut :')

42. sekarang ini aku bukan siapa-siapa lagi dimata kamu, ini lebih sakit dari apapun juga

43. aku terlalu nyaman denganmu hingga takut untuk kehilangan :(

44. nyesel banget gue pernah kenal sama loe!

45. Cuma aku, iya, cuma aku yang masih peduli, kamu mah udah bahagia sama yang lain, hahaha, selamat ya :')

46. Kadang aku pengen seperti kamu yang bisa dengan mudahnya melupakan aku dan semua kenangan kita di masa lalu... :')

47. KANGEN KAMU YANG DULU!!!! Yg pernah ada di hati ini :')

48. percayalah rindu ini masih seperti dulu dan takkan pernah berubah meski kita tak bersama lagi

49. Apapun yg telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan kata maaf dalam hati ini

50. Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu sekarang dan selamanya

51. Jika mencintaimu bertahun-tahun lamanya itu sangat mudah, kenapa kehilanganmu baru sebentar saja begitu berat ku rasakan

52. pada akhirnya aku sadar bahwa bukan dirikulah yg kamu harapkan mendampingimu T_T


foto sexy

Thursday, 27 June 2013

cerita sedih cinta "SAMPAI KAPAN AKU HARUS MENUNGGU"

SAMPAI KAPAN AKU HARUS MENUNGGU
Karya Elisabeth Cecilia

Disini, di bawah sinar rembulan. Aku selalu menunggunya, menunggu dia yang aku cintai. Walaupun sia-sia saja penantian ini.

Aku seorang yang bisu. Bisu dalam cinta. Tak pernah aku ungkapkan rasa rinduku padanya. Bahkan hanya air mata yang keluar dari mataku ketika mengingatnya.
Dulu aku dan dia selalu bersama di dalam sebuah persahabatan. Di masa susah dan senang. Tak pernah kita terpisah. Hingga pada suatu saat aku harus menerima kenyataan pahit bahwa dia harus berpisah dariku.

Belanda. Dia di Belanda. Di sebuah negara yang membuat dirinya sendiri damai. Membuat kebebasan mutlak bagi dirinya sebagai seorang gay. Mungkin semua orang berpikir bahwa aku ini wanita bodoh yang tidak bisa mencari seorang pria sejati. Tidak! Aku tegaskan pada kalian! Dia pria sejati dimataku. Dia sosok yang tegas. Dialah yang membuatku merasa berbeda.

Sampai Kapan Aku Harus Menunggu
Selama kami bersahabat. Tak pernah aku lihat dia menyukai sesama jenisnya. Bahkan semua orang menganggap kami sebagai sepasang kekasih. Kami bersahabat semenjak kami duduk di bangku SMA. Entah mengapa, kami selalu masuk dalam kelas yang sama saat pembagian. Sehingga itu membuat kami tak terpisahkan. Aku benar-benar merasakan ada cinta diantara kami. Namun semua itu pupus semenjak dia berkata tentang kehidupannya yang sebenarnya menjelang hari kelulusan. Hatiku sakit. Sepertinya percuma saja aku mengungkapkan cintaku padanya,
“La, maafin gue ya.” katanya pelan,
“Maaf kenapa Joe?” tanyaku,
“Sheila. Gue gu-gue...”
“Lo kenapa?”
“Gue gay La.”

Mendengar ucapannya itu hatiku serasa tersayat. Seorang Joe yang sangat terkenal sebagai pria tertampan di sekolah dan terkenal pandai itu ternyata gay. Aku seperti tertampar.
“Lo bercanda kan?”
“Eng-enggak La.”
“Nggak mungkin. Gue nggak pernah lihat lo pacaran sama cowo!”
“Ta-tapi gue pernah backstreet sama...”
“Sama siapa Joe?”
“Randy.” jawabnya singkat dan dia menundukan kepalanya.

Randy? Aku benar-benar tidak percaya. Randy adalah mantan pacarku. Dan dia juga gay? Apa nasibku yang mencintai seorang pria gay? Kenapa?
“Joe! Apa lo nggak nyadar kalo selama ini ada cewe yang bener-bener sayang sama lo?” Bentakku,
“Maaf La. Tapi gue beneran bahagia dengan keadaan ini.”
“Lo bodoh Joe! BODOH!” Bentakku lagi, lalu aku pergi meninggalkannya.
Aku masih terpukul dengan ungkapan Joe. Aku merasa terbunuh saat itu. Padahal aku ingin mengatakan bahwa aku mencintainya lebih dari sahabat. Mulutku membisu dengan sendirinya. Hanya air mata yang mengalir dari mataku ini.

Setelah kelulusan, Joe melanjutkan kuliahnya ke Belanda. Dia hanya beralasan bahwa disana dia ingin belajar dengan baik. Namun aku tahu alasan sesungguhnya. Agar dia bisa bebas menikmati penyakitnya. Penyakit gay yang sangat menjijikanku.
Walaupun aku tidak bisa memaafkannya. Aku masih saja menunggunya. Aku masih saja mengenangnya. Aku menjadi bodoh karena cinta. Namun aku bisu dengan cinta.
Tiga tahun kemudian aku menerima sebuah surat dari Joe. Sebuah kabar bahwa dia akan pulang ke Indonesia sebulan kemudian. Tepat saat Valentine. Aku hanya menunggunya dengan sabar. Walau hatiku masih terluka menerima kenyataannya.

Hari Valentine tiba. Joe benar-benar kembali. Dia memberiku sebuah hadiah. Dia menyatakan cintanya padaku. Dia berkata bahwa dia sudah tidak mau memiliki pasangan sejenis lagi. Namun itu sungguh membuatku bingung. Aku benar-benar membisu ketika dia berkata cinta.
Aku memang menerima cintanya. Dia hadiah terindah di hari Valentine ini apalagi sekarang dia memang sudah jauh berbeda. Dia Sarjana sekarang. Dia lulusan Belanda. Dia memang hebat karena hanya dalam tiga tahun saja dia sudah bisa lulus sedangkan aku masih menunggu setengah tahun lagi untuk lulus.
Namun kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Setelah aku tahu bahwa Joe positif HIV. Apakah ini alasan dia untuk tidak lagi gay? Lagi-lagi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku ingin marah, namun di dalam hatiku aku masih mencintainya.

Apapun kondisi Joe aku tetap mencintainya. Hingga dia benar-benar tidak berdaya dan hanya terbaring di atas tempat tidur. Sudah satu minggu dia menginap di rumah sakit dengan kondisi yang semakin parah.
“Sheila.” Ucapnya lirih,
“Joe? Lo harus kuat!” Kataku,
“Kapan gue bisa pulang ke rumah?”
“Tunggu kondisi lo membaik ya?”
“Ya. Gue pengen keluar dari kamar. Gue bosen tidur terus.”
“Oke. Gue bawa lo ke taman ya?”
“Iya.”

Aku membawa Joe ke taman untuk melihat matahari tenggelam. Sebenarnya aku sangat sedih melihat kondisinya sekarang. Dulu dia seorang yang benar-benar kuat dan selalu menang dalam pertandingan basket. Namun, dia menjadi lemah dan tak berdaya.
“Sheila. Selama gue sama lo. Gue nggak pernah bikin lo bener-bener bahagia.” katanya,
“Nggak kok. Lo itu segalanya buat gue. Lo selalu bikin gue bahagia. Coba kalau gue nggak bahagia. Gue nggak bakalan cinta sama lo.”
“Ah lo bisa aja. Oh ya, lo harus inget gue setiap malem. Apalagi waktu matahari tenggelam.”
“Emang lo mau balik ke Belanda lagi?”
“Enggak. Gue mau balik ke tempat yang bener-bener indah.” lalu dia tersenyum,
“Jangan bercanda deh!”
“Gue serius. Gue bakal tenang disana. Apalagi kalau lihat lo.”
“Nggak! Mending gue nggak lihat matahari tenggelam daripada lo pergi.”
“Cepat atau lambat gue bakal pergi La.”
Air mataku menetes. Hatiku tersayat setelah mendengar perkataan Joe. Apa aku harus menunggunya lagi? Sampai kapan?

Selama aku menghapus air mataku, aku tidak sadar kalau hal buruk menimpa Joe. Seketika darah dari hidungnya keluar begitu saja. Aku sangat panik ketika melihat wajahnya yang begitu pucat dan sepertinya ia menahan sakit.
“Joe! Lo nggak pa-pa kan?” Tanyaku dalam kepanikan,
“Eng-enggak pa-pa kok.” jawabnya pelan dan dia benar-benar menahan sakit,

Aku membawanya kembali ke kamarnya. Walau aku tahu darah seorang positif HIV itu mengandung virus dan dapat mengancamku. Aku tetap bersedia untuk menghapusnya,
“Udah La! Jangan ikutan hapus darah gue. Ntar lo ketularan!” kata Joe merasa bahwa dia menjijikan,
“Nggak Joe! Gue nggak peduli sampe gue mati juga nggak peduli.”
Sepertinya Joe benar-benar tidak kuat dengan kondisinya itu. Aku merasakan bahwa dia sangat kesakitan. Lalu dia tidak sadarkan diri.

Semenjak itu, aku berusaha untuk menjaga Joe. Dia sangatlah berharga bagiku. Aku tidak mau menunggunya lagi. Aku ingin selalu bersamanya. Namun takdir berkata lain. Tidak ada kuasa yang lebih besar daripada kuasa Tuhan. Di hari ulang tahunnya yang ke dua puluh dua, dia pergi untuk selamanya.
Hanya air mata yang bisa aku berikan untuknya. Aku mengingat senyumannya ketika ia akan pergi. Senyuman kedamaian di wajahnya. Dan lagi-lagi aku tidak mampu berbuat apapun. Aku hanya terdiam membisu.

Malam ini semakin dingin saja. Udara dingin ini menusuk tulangku bersama kenangan akan Joe yang sudah aku uraikan. Sampai sekarang aku tetap menunggunya. Menunggu sebuah hal yang sia-sia. Menunggu hal yang sudah pergi. Rasa cinta yang abadi membuatku rela untuk selalu mengenang dan menunggunya. Hanya satu pertanyaanku. Sampai kapan aku harus menunggu?

-The End-

PROFIL PENULIS
Elisabeth Cecilia
Semarang, 17 Nov 1996
http://www.facebook.com/lisacecil.cinta
Follow twitter @elelisalisa



Tuesday, 25 June 2013

, ,

Cara Pasang Chat Emoji Keren di FACEBOOK


Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh. alhamdulillah yha sehat semua..
kali ini fauzar mau berbagi sesuatu yang baru bagi yang belum tau.. yha kalau udah tau. berarti kagak baru lagi. heheh..



oklah kawan, ini chat terbaru buat facebook kalian yang bisa mengirim emoji-emoji2 ke kawan kalian.
jadi.. untuk cuplikannya.. yha sekarang berarti.. hehehe..
cekidot..






Bagaimana..?.

A. MAU
B. TIDAK

tinggal di klick ajha..

KATA KATA SEDIH TERBARU DENGAN GAMBAR


===============================================

=================================================

==============================================

===============================================

===============================================

===============================================
terimakasih sudah berkunjung. apapunituzar.blogspot.com

Monday, 24 June 2013

,

PUISI RINDU PADA KEKASIH

Puisi Rindu adalah kata mutiara cinta yang paling ampuh untuk diberikan kepada pacar sobat semua,kumpulan puisi rindu nah buat sobat yang sedang mencari puisi cinta buat diberikan kepada pacar sobat semua,

Mungkin dibawah ini sobat bisa temukan semua puisi rindu, Soalnya dibawah ini kami sudah sediakan khusus buat sobat semua yang merasakan saat pertama percintaan disaat sekarang,



Nah buat sobat yang merasa ingin melihat artikel puisi rindu yang kami sediakan dibawah ini mungkin anda semua bisa melihatnya semua dibawah ini.



Semoga Rindu Cepat Berakhir:
Jika bintang-bintang sudah tidak dapat lagi menemani
Biarlah ku nikmati kesunyian ini...

Jika puisi indah sudah tak dapat lagi mewakili perasaan ini
Biarlah ku nikmati kehampaan ini...
 Mungkin air mata yang tulus akan lebih bermakna dari pada tawa penuh dusta
Semoga kerinduan ini akan segera berakhir...
Seiring ku dapatkan kerinduan baru yang lebih bermakna dan dapat membuat ku bahagia...

Rindu bukanlah angin:

Tapi air mata bukanlah hujan
Yang membasahi lentik bulu mata
Membiarkanku menyeka embun di pipimu yang mawar
Tapi jiwa bukanlah gemuruh yang memetik dawai di jemari
Membiarkan tanganmu dan tanganku bertelangkup dalam getar
Tapi rindu bukanlah angin yang datang dan pergi
tanpa mampu mengejarnya...

Bayang bayang rindu:
Semilir rasa membelai jiwa tercium aroma yang jauh disana
Adakah sama yang kau rasa disini aku ingat dirimu saja
Bayang-bayang rindu hiasi dalam beranda
Warna-warna canda tawa dirimu yang jauh disana
Terngiang suara ditelinga merdu membisikkan kata
Penuhi ruang rindu di jiwa darimu yang jauh disana
Rindu padamu sungguh aku rasa beranda hatiku hanya gambarmu saja
Engkau yang jauh disana semoga merasakan rinduku juga...

Mengambang dalam batas yang tak tercapai:
Sunyi malam tenggelam dalam cahaya bulan
langit-langit kita:
mengambang dalam batas yang tak tercapai
Daun-daun menggigil dekapan angin di musim gugur
lagi-lagi kita:
merinding dalam hasrat yang tak tergapai
Jarak membungkus kita dalam mil-mil kesunyian
tapi rindu membuat hati melekat denganmu
Lalu berbaring saling terpaku,
“Dekatlah daku, Dekaplah daku.”
Bulan terguling ke dalam kelambu.

Senyum yang menjadi rahasia bibirmu:

Selalu ada puisi untukmu
semua kata yang tujuannya menggambarkan debar bagaimana indahnya
ingin kupanggil namamu,
Senyum yang menjadi rahasia bibirmu kuperam dalam jantungku
Tumbuh satu per satu menggetarkan sunyi, bermekaran di antara jemari

Sebagian terperangkap ke dalam sajak
sebagian terlepas menjelma kepak
kepak renjana...
Jangan risaukan
kata-kata yang tak terucapkan biarkan menggenang dalam kolam ingatan
atau angin menyingkap rinduku yang tersembunyi di dedaunan
dan melepaskannya padamu dalam bentuk musim gugur yang indah...

SELAMAT MENIKMATI. DAN JANGAN LUPA SHARE
,

PUISI SAHABAT SEJATI

Puisi Sahabat yang ada di sini ditujukan buat sahabat sejati anda. Puisi yang memberikan suatu makna kepada sahabat sejati atau teman dekat anda. saya yakin puisi sahabat ini akan memberikan sebuah kesan bagi sahabat anda.
Jangan biarkan sahabat sejati anda menghilang atau anda akan menyesal selamanya. Pastikan Puisi Sahabat Sejati ini anda sampaikan kepada sobat anda.

Puisi Sahabat



Puisi Sahabat Sejati

Ketika sahabat menjadi cinta 


Kebahagian sebuah pertemnan kini
telah berubah menjadi keindahan sebuah kisah cinta. .
yang dulunya bertengkar sekarang menjadi damai akan hadirnya Cinta
dan pernah ada yang menyangka bahwa
Sebuah pertemanan bisa menjadi sebuah percintaan. . .

Dan mungkin semua orang tau,
Bahwa cinta itu berawal dari sebuah pertemanan. .

keindahan sebuah persahabatan lebih indah jika
di tambah dengan sebuah kisah Cinta antara dua makhluk
yang saling mengkasihi.

Ketika sahabat jadi Cinta

Tinggal dalam bingkai hatiku sebagai teman seperjalanan.
Aku tertawa kau bahagia,kau menangis aku terluka...
Kita mungkn tak menyadari,
aku bahkan kian tak mengerti.
Perlahan...ketulusanmu menyamarkan kisah pertemanan kita.

Tidak kusesali sekian cerita yg mendekatkan kau dan aku,
luka menjadi jembatan kian dekat hatimu dan aku.
Barangkali suatu saat kau akan memperoleh sebuah kisah indah yg lain.
meski tak mampu kubayangkan kau dengan yang lain,
kubiarkan mulutku berkata tidak,meski hatiku kian tersiksa.

Dengan sia-sia aku mencarinya ke setiap alasan,ke setiap pertemuan dan ikatan.
Kucoba yakini tak ada apapun disini,tidak rindu yg perlahan kian menyiksaku.
Dengarlah rekan seperjalananku,....
jika saja angin mampu berbicara jujur
dia akan berbisik sejuta rindu yg terpantul dalam bilik hatiku.
Menembus mega-mega,menggantung diangkasa...menghuni kedalaman jiwaku,
terkunci dalam bibirku meski tersirat dari tatapanku.

Tautkan saja,lepaskan label persahabatan kita
jika saja ku mampu menanggalkan segala segan...
Ku hadirkan bingkai jiwaku,
kubiarkan nama kita tertulis di sana.
menghapus jarak dan kesakitan di masa lalu.
Mungkin saja,...
kutemukan damai disisimu,
dan kau temukan kesejatian cinta bersamaku.

Sahabat...


Adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh
Bagai oksigen dalam air, dan hemoglobin dalam darah
dan, Seorang sahabat adalah;
Sebuah dorongan saat kita berhenti
Sebuah tuntunan saat kita sedang mencari
Sebuah senyuman saat kita merasa sedih
Sebuah lagu saat kita merasa senang
Sebuah cahaya saat kita dalam gelap

Banyak mantan pacar,
Tapi nggak ada mantan teman...
Sahabat aku milikmu,
Dan kamu milikku, selamanya...

Angan hidupku melayang
Disaat aku mengingatmu
Banyak kata yang tak sempat kuucap
Berlalu cepat kau tinggalkan aku
Tinggalkan semua cerita
Yang layak kukenang
Wahai sahabat .....
Kurindu canda tawamu

Namun .........
Semua itu hanyalah sejuta mimpi
Kerapuhan hatiku, terjamah sudah
Saat kau kembali kepadaNya
Bersama dua cahaya yang menyertaimu
Tuk slamanya hingga akhir hayatku
Kau ada di hatiku ......Sahabat.

Puisi Sahabat



Sahabat adalah teman di saat kita membutuhkan tempat untuk bersandar
Sahabat adalah tempat untuk kita membuang segala sedih dan duka
Sahabat adalah tempat dimana kita membutuhkan tempat untuk berdua
Sahabat adalah segalanya saat kita bersamanya

Sahabat yang baik adalah sahabat yang mengerti akan hidup kita
Sahabat adalah orang yang rela berkorban untuk kita
Sahabat adalah orang yang menghargai setiap pendapat yang kita punya
Sahabat adalah tempat untuk segalanya

Saat kita kehilangan sahabat orang pertama yang harus kita cari adalah TUHAN
Saat kita dihianati oleh sahabat janganlah kita kecewa
Saat kita ingin berbagi bersama sahabat mengertilah dia apaadanya
Sahabat yang paling terbaik adalah TUHAN

semoga artikel puisi sahabat ini bermanfaat

Saturday, 22 June 2013

Ayah Bersembunyi Di Dalam Sudut Rumah


hallo Bro.. Ciapa yang Ngaku Kuat, Gak akan Nangis.. Nonton Ini yha.. 
sangat mengharukan.. saya ikut nangis bro.. hik hik hik..



Thursday, 20 June 2013

,

Kamus Bahasa Aceh ( PERCAKAPAN SEDERHANA )

Kamus Bahasa Aceh

LAMBANG PINTU ACEH


BISA LIHAT DI SINI

ini bahasa aceh umum. karena bahasa aceh mempunyai banyak golongan. jadi yang saya tampilkan di sini adalah bahasa aceh umum


---------------------------------------------------------------------------------------------

           (Saya kuliah di FKIP Bahasa Aceh. Kamu di mana?)
----------------------------------------------------------------









Subscribe