Sunday, 30 June 2013

Kategori: ,

52 Status facebook sedih

       
           assalamualaikum semua.. apa kabar yha.. tentunya baik donk.. sudah lama gak posting tentang status facebook, jadi sekarang di hari yang sangat panas ini dengan udara tanpa angin yang berhembus, yang membuat admin berkeringat sangat mengetik, sampai ketek basah dan semuanya basah karna keringat. tapi admin akan tetap berbagi kepada pembaca semua.

kemaren dan kemaren lalu admin sudah pernah memposting status facebook lucu, yang belum baca, bisa bisa sekarang. tinggal klik ajha status facebook lucu, ada juga kata-kata romantis, ada juga kata-kata galau malam minggu..

tapi,, baca dulu status facebook sedih yang sekarang, yang admin pilih dari berbagai sumber. tapi,, jangan sedih beneran yo.. ini cuma fiktif belaka. hehehehehe..
oklah.. kalian cuma tinggal  SHOW ajha..

===============

1. Yaudah kalau kamu gk mau sama aku gpp kok,aku cuma ber doa aja semoga kamu nyaman sama orang yang kamu pilih :)

2. Sedihmu adalah lukaku. ketika dirimu membuhkan sandaran ingatlah aku akan selalu ada untukmu :')

3. Aku yg selalu tersenyum di depanmu kadang selalu menyimpan luka dibalik semua itu

4. Aku memang terlalu sayang hingga bertahan sampai selelah ini :'(

5. apa aku salah mencintai mu dengan tulus ? sehingga kamu pergi dengan orang lain ? :'(

6. kamu memang bukan yg terbaik, tp kamulah yg selalu aku butuhkan saat ini

7. Dulu, kita pernah bahagia bersama. Iya, DULU :')

8. Kita kapan seperti dulu? Saling bercanda tertawa dan berkonyol ria hingga lupa rasanya kesendirian :')

9. nyesek banget yah jadi aku,aku udah kasih perhatian ke kamu tapi kamu malah perhatianya ke orang lain :(

10. kamu lebih memilih dia dari pada aku yang lebih mencintai mu dengan setulus hati ku ? :(

11. Aku juga mau dong di kangenin,jangan pacar kamu aja yg kamu kangenin :(

12. Mendinga dari awal aja gak usah kenal kalo ujung2nya ngasih harapan terus ninggalin tanpa kabar :(

13. Kenpa mesti bertahan kalau di sakitin terus ? Apa kamu bodoh ? Kan masih ada yang lebih baik dari dia !!

14. aku kangen kamu, tapi aku udah gak berhak di kangenin kamu lagi,karena kamu udh menjadi milik orang lain :(

15. Bagiku masa lalu kita itu kenangan manis, tp mungkin bagimu itu bukan apapun :') iya, aku paham...

16. Kangen sih sama kamu, kamu yang dulu, yang dulu masih milikku :')

17. apakah masih ada sedikit rasa di hati mu untuk ku ? :(

18. kamu gak capek apa ngegantungin hati aku terus?

19. kenapa harus kamu yang kucintai , kalau ujung-ujung nya aku yang tersakiti :(

20. Mau kangen kamu juga, tapi kamu dah bukan milik ku lagi...

21. Bangun tidur cek hp dan berharap ada msg dari kamu, eh lupa kalau kita sudah tidak ada hubungan apa-apa...

22. hey kamu yang disana,aku masih menunggu harapan kamu loh :(

23. Sampai kapan Aku harus menunggu kepastian dari kamu ? kalau kamu gak peka-peka :(

24. Nyesel yah dulu kenal kamu kalau akhir-akhir nya aku gak bisa lupain kenangan kita dari pertama ketemu sampai terakhir :')

25. semoga kamu merasakan apa yang aku rasakan,bahwa aku selalu merindukan mu dan selalu membawa nama mu di setiap doa ku :)

26. Met pagi masa lalu, met menjalani hari2 tanpa aku :') miss you...

27. Dear mantan: aku harap kamu tidak pernah melupakan tempat2 special kita waktu bersama dulu

28. semua doaku selalu untukmu dan kebahagiaanmu sekarang bukan bersamaku :'(

29. Mungkin memang ada alasan untuk kita dipertemukan. lebih baik kita belajar untuk menahan rasa sakit ini ( ._.)

30. Biarkan aku menikmati kesendirian ini, karna kamu adalah alasanku tetap bertahan :')

31. Biarkan saja aku yg merindukan kamu sedangkan kamu cuek dan selalu acuhkan aku :(

32. Sedih kalo inget pacaran sama kamu dulu :(

33. Selamat pagi kamu yg selalu bermain dengan masa lalu, semoga cepat mendapatkan penggantinya ya :')

34. Saya kangen kamu, itu saja

35. Bersamamu selalu indah, jauh darimu membuatku tersiksa Щ(ºДºщ)

36. entah aku yg terlalu berharap atau km yg terlalu cuek dengan semua sikapku ini :(

37. aku dan kamu selamanya, itu kata-katamu dulu yg sekarang tak pernah terbukti :((

38. sakit karna menahan rindu adalah hal yg paling menyiksa dalam hati

39. Percuma dulu kamu mengambil hati aku tp hanya untuk di buang dan di hancurkan begitu saja

40. mau lupain kamu susah banget, pikiran sama hati ga bersahabat :(

41. Mengenangmu, memikirkanmu, merindukanmu, bukan kegiatan yg kuinginkan. Namun aku selalu melakukan hal2 tersebut :')

42. sekarang ini aku bukan siapa-siapa lagi dimata kamu, ini lebih sakit dari apapun juga

43. aku terlalu nyaman denganmu hingga takut untuk kehilangan :(

44. nyesel banget gue pernah kenal sama loe!

45. Cuma aku, iya, cuma aku yang masih peduli, kamu mah udah bahagia sama yang lain, hahaha, selamat ya :')

46. Kadang aku pengen seperti kamu yang bisa dengan mudahnya melupakan aku dan semua kenangan kita di masa lalu... :')

47. KANGEN KAMU YANG DULU!!!! Yg pernah ada di hati ini :')

48. percayalah rindu ini masih seperti dulu dan takkan pernah berubah meski kita tak bersama lagi

49. Apapun yg telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan kata maaf dalam hati ini

50. Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu sekarang dan selamanya

51. Jika mencintaimu bertahun-tahun lamanya itu sangat mudah, kenapa kehilanganmu baru sebentar saja begitu berat ku rasakan

52. pada akhirnya aku sadar bahwa bukan dirikulah yg kamu harapkan mendampingimu T_T


foto sexy

0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR

Subscribe