Friday, 3 May 2013

Kategori: ,

Kumpulan lengkap aplikasi , game & tema for nokia s60v5 touch

Assalamualaikum.. GIni gan,, Tadi AIZ BLOG Meluncur di berbagai Tempat penyedia Aplikasi dan tema-tema HP.. Nah,, Trus Admin Nemuin Ini Gan.. Mantap Deh.. Coba Ajha deh.. Sumpah Gan.. Hehehe..



game s60v5 ala sensor hp , anda tinggal menggerakan hp anda & masukan bola !




aplikasi ini buat kunci hp ala iphone for s60v5 touch ,sensasi iphone di s60v5




ini adalah aplikasi manager terpenting atau paling penting for s60v5 , moding apa aja harus memakai xplore



download file sepuasnya tanpa takut putus di s60v5 dengan aplikasi handler s60v5 touch di atas !



5.Gmaps302HUI200b4- fix1.jar.zip - 884 KB pengen jelajah dunia dgan aplikasi handler di atas secara gratis dgan trik anda !



edit mp3 di hp ?
bagi saya tidak masalah jika ada aplikasi di atas, karna bisa buat edite tag mp3 ,album ,gambar album, artis ,title dll






bagi anda yg suka gretonger atau gratisan pasti tau gunanya, ini adalah aplikasi buat file prov secara ofline di hp java , s60v2, s60v3 & s60v5 touch !



buat edit foto s60v5 langsung dari hp , ini ada 3 aplikasi dipilih aja



Di atas adalah beberapa kumpulan home screen s60v5 touch koleksi saya



ini adalah font s60v5 full bahasa & emoji support semua jenis karakter hp







jika kalian pengen download aplikasi ,game ,font & tema sepuasnya langsung  masuk sini



0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR

Subscribe