Sunday 3 February 2013

Kategori: ,

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar


Download Yang Document MS.WORD


                                                                                                             Banda Aceh, 24 April 2012


No                   :Istimewa                                            Kepada YTH,            
Lampiran         :1 (satu) eks                                         Bapak/Ibu Pimpinan Toko Asia Elektronik
Perihal             :Lamaran Pekerjaan                             Di –
Banda Aceh

Assalamu’alaikum wr,wb

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                           :  MUHAMMAD FAUZARRAHMAN
Tempat/Tgl lahir          :  Matang Panyang, 2 April 1993
Jenis Kelamin              :  Laki – Laki
Agama                         :  Islam
Alamat                         :  Desa Matang panyang
                                        Kec.Seunuddon.Kab.Aceh Utara.
HP                                : 087813220952
Alamat Sekarang         :  Jln. Keuchik Nago, Desa Lampaseh Aceh, Kecamatan Meraksa,
                                       Kota Madya Banda Aceh.

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya saya di terima menjadi KARYAWAN di perusahaan Bapak/Ibu . Sebagai Bahan pertimbangan Bapak/Ibu turut saya lampirkan :

1.      Foto Copy KTP.
2.      Foto Copy Ijazah.
3.      Pas Photo.3X4 2 Lembar,
4.      Curriculum Vitae.

Demikian surat permohonan ini saya perbuat, besar harapan saya semoga saya di terima menjadi KARYAWAN. Atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

                                                                                                           
                                                                                                              Hormat saya,


                                                                                              

0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR