Monday, 25 February 2013

Kategori: ,

Ini dia Cerita Sedih Cinta Yang Membuat Kalian Menangis Saat Membacanya

Cerita Pendek Sedih CINTA


Via : http://felipepierantoni.blogspot.com/
Ini adalah kisah cinta ku bersama dia, mungkin teman-teman juga ada yang punya pegalaman cerita tentang cinta saat mau ditembak atau nembak ? mungkin sedikit gimana gitu, tapi kan ini cerita pribadi aku boleh dong dan sah-sah aja.. hehe

Ini adalah kisah cinta beberapa tahun lalu dengan teman dekat ku pandu, kadang kalo inget momen ini jadi rada sedih tapi ingin mengulang. Banyak hal-hal seru dan kocak soalnya bersama dia, kadang menjengkelkan si tapi kadang bikin kangen.. hehe.. ok dech langsung aja aku ceritakan sang pujaan hati ku.



Awalnya namanya tak terukir didalam hatiku…

Perkenalan pertama kali gw bersama cowok yang akrab disapa Pandu. Nama panjangnya Paaanduuu. Hahaha… :D Nama lengkapnya Pandu Dwi Putra. Seorang cowok yang biasa dan apa adanya yang selalu bikin orang ngakak. Nama yang sebelumnya belum pernah gw kenal.

Gw kelas sepuluh.
Hay..
From : 0897163xxxx
Juga :) ini siapa yah?
To : 0897163xxxx
Boleh kenalan nggak? Nama gw Pandu. Nama loe siapa?
From : 0897163xxxx
Nama gw Gee. Bay the way, nomer gw loe dapet dari mana yah?
Bla-bla-bla…
Singkat cerita, gw sama Pandu makin deket. Nempel kayak lem. #emang iya yah bisa? Gw sama Pandu ngabisin waktu lewat telepon sepanjang waktu daaaann.... kita jadi tau kekurangan satu sama lain...

Beberapa bulan kemudian, komunikasi gw sama Pandu renggang dan akhirnya hilang total. Kayaknya dia udah ditelan sama bumi deh..

Setelah beberapa bulan kemudian yang nggak ada kabar dari Pandu, tiba-tiba gw dapat lagi kabarnya. Melalui situs jejaring social Facebook, dia nge-Add gw. Yah, gw konfirmasi deh. Seneng deh dapat kabar dari Pandu lagi… :D :) …

Ceritanya sih dia nyari-nyari nama FB gw dengan susah payah, sampe dia harus melewati lima benua dan dua samudera gitu. Wkwkwkwkw… :D :D #kaciaann… :p

Setelah dapet kabar dari dia, gw nanya kenapa dia udah nggak ada kabar selama beberapa bulan ini. Dan ternyata dia nggak ada kabar karna pacarnya marah-marah karna sering sms-an sama gw.

Yaelaaahhh.. gitu aja sampe nggak ada kabar berbulan-bulan lamanya… ckckckckck…

Setelah ada kabar, eh dia malah ngilang lagi.. kayak jailangkung aja. Datang nggak dijemput, pulang nggak diantar. Cowok yang aneh tapi bikin nangenin :)

***
Sekarang gw kelas sebelas. Gue kenalan sama yang namanya Ka’ Ivan. Ka’ Ivan itu temen dekatnya Pandu. Ka’ Ivan pertama sms gw, kita kenalan dan akhirnya jadi temenan. Lama-lama dia nembak gw. Untung-untungan aja gw ga’ mati di tembak Ka’ Ivan. Hahaha… :D tapi gw nggak nerima dia karna bagi gw, dia itu udah gw anggap sebagai kakak angkat gw. Dia terima aja kalau gw angkat dia jadi kakak angkat gw.

Dua bulan kemudian gw ke rumahnya Ka’ Ivan. Disana gw ketemu sama Pandu. Ka’ Ivan ngenalin gw sama Pandu secara langsung. Duh, seneng lagi deh hati gw.. :)

***
Juli 2012. Kira-kira saat Pandu putus sama pacarnya, pacar yang udah ia sayangi selama dua tahun lebih yang sekarang malah ngancurin semua mimpi-mimpi yang ia tanam. Sekarang Pandu sendiri. Ditemani dengan kekosongan hatinya yang membatu. Keras dan tak bisa dilunakan kecuali ada seseorang dengan bangga menumpahkan cinta dan kasih sayangnya. Ini kesempatan gw biar bisa deket lagi sama Pandu. Jujur selama dia masih pacaran sama mantannya, gw cemburu >.< karna gw udah sayang banget sama Pandu.

Agustus 2012. Tepatnya tanggal 24 gw nembak Pandu. Ya gw cewek yang nembak seorang cowok. Nggak ada salahnya kan. Gw nggak mau nyiksa bathin gw. Gw bosan nunggu terlalu lama. Ternyata Pandu juga suka sama gw. Tapi menurut gw, itu sih hanya buat nyenengin hati gw aja.. sedih juga sih.. :(

Selama sebulan gw pacaran sama pandu, gw belum pernah ketemu sama dia. Soalnya dia berada disisi lain daerah tempat gw tinggal. Beberapa ratus kilometer dari rumah gw. Gw akan terus sabar dan sabar menunggu dia pulang kembali dan nemuin gw… Cara komunikasi gw sama Pandu hanya lewat telepon sama sms-an aja. Bagi gw itu satu-satunya cara biar komunikasi gw sama Pandu berjalan lancar terus tanpa ada hambatan. Walaupun kadang-kadang gw kesel hanya lewat handphone doang. Ada juga satu jalur gw biar bisa nyambung sama Pandu. Ya, lewat jejaring social tempat dimana Tuhan mempertemukan kembali gw sama kekasih gw yang lagi dijauh sana… Tuhan maha adil :) Thank You God

***
Pandu masih ingat sama mantannya yang buat hati gw sakit banget. Gimana nggak sakit, dia certain semua masa lalunya ke gue.. Ga’ tau apa air mata gw ini mengalir dengan derasnya dilarutnya malam dan bayangkan pula pada malam minggu… Huufftt..

Setiap gw salah sama Pandu, gw minta maaf dan janji nggak bakal ngulagin semua yang gw lakuin. Dan tau nggak apa kata Pandu “Gee.. kamu nggak harus janji sama aku. Aku nggak mau orang yang aku sayang selalu merasa bersalah dan berdosa karna aku. Aku tetap sayang sama kamu Gee.. Muuuaaaccchh :* ” So Sweet banget kan #menurut gw sih :p

Heran deh, gw bisa bertahan dalam waktu sebulan tanpa ketemuan sama Pandu. Tapi sepertinya itu hanya waktu yang singkat mengingat dalam waktu dua bulan lagi Pandu harus pergi ninggalin gw dalam waktu DUA TAHUN untuk kerja.. Ya Tuhan.. Kenapa gw harus kehilangan orang yang gw sayang untuk kedua kalinya…??? :( untuk waktu yang lama pula.. Nggak tau apa kalau sebulan aja gw kesepian :’( #huhuhuhu

segitu dulu ya cerita dari aku, kalo ada yang cocok dengan kisah aku berarti mungkin kita jodoh.. hhohoho, 



0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR

Subscribe