Monday, 11 February 2013

Kategori: ,

Ini Dia Status Facebook Tolol Dan Sangat Bikin Ngakak

Status Facebook LUCU Ngakak


Salam semua... pagi yang sangat panas... baru enak ke t4 ATM nie... oppss... ngapain yha ke ATM...
tidak lain dan tidak bukan, untuk ngademin diri di AC dalam ATM... hahahaha, sadis bangets yha...

buat facebooker, dari pada update status melulu. mending di baca status gila ini.. lumayan buat nambah ke hatihatiyan dalam buat status. ri pada di komentnya yang gak mantap di lidah.. opps salah.. di telinga maksudnya.. opss salah lagi.. yang bener di mata.. khan cuma bisa di lihat dan di baca.. hohoho..

ok lah. ini lah kumpulan facebook gila terbaru 2013.. yang di ambil di dalam FACEBOOK langsung langsnung..

========================================================
======================================================
====================================================
==================================================
===============================================
=============================================
===========================================
=========================================
=======================================
=====================================
===================================
=================================
===============================
=============================
===========================
=========================
======================




1.) ingin pergi jauH (-_-), agar tak ada yang tau jika aku sedang bersedih :'),:: teringat memori indah duLu yang taK aKan perNaH kemBaLii :').
COMENT = pergi ajha. gak da tuh yang peduli ma qamu. peduli amat. hahahahah.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

2.) emang elu pikir gue cewe apaan ?!, seenaknya aja lu bilang kyak gtu :/, iisshh NAJES#
COMENT = pasti cewex power rangers. hahah.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

3.) tolong yha. maapin aqu. aqu cinta qamu bebb..
COMENT = cek ileeeeeeeeeeh. sayng kok di facebook.. emangnya pacarnya gak ada HAndPhone yha.. wkwkwk
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

4.) Lihat meja. seperti lihat qamu. pengen bersandar terus.
COMENT = Masya Allah.. sungguh terlalu. cowoxnya di samaen Meja. wkwkwkwkw.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

5.) beneran deh. gua cinta banget ama kamu.
COMENT = HOReeeeeeeeeeeee....................................................................... :P
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

6.) ayank. mana dirmu yank.. adx kangenttt buangetsssszzzzzzzzzzzzz.
COMENT = Kangen Ama Ngorok tuch. hahahaha
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

7.) beh... capek banget. habis cuci piring.
COMENT = ternyata Pembantu yha. ckckckckckck.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

8.) sungguh terlalu ya. saya ini di anggap teman.
COMENT = Malang Banget Nasip Mu yha. ckckckckckckckc
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

9.) Apa lah daya. Niat buat kentut. tapi ampasnya juga ikut.
COMENT = hahahah.. gawat yha...
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

10.) jadian youk.. aqu jomblo..
COMENT = pasang iklan di berniaga ajha broooooooo.. ckckckckckck
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR

Subscribe