Sunday, 10 February 2013

Kategori: ,

Ini dia, Kata-kata Bijak Sangat Menyentuh dan Penuh Dengan Makna

Kata-kata Bijak Penuh Makna


             Kata Bijak Cinta memang dapat membuat orang yang mendengarkan kalimat tersebut menjadi lebih semangat dan juga lebih termotivasi dengan apa yang telah di sampaikan dalam untaian kalimat tesebut. karena banyak sekali makna seputar kehidupan dan juga tentang cinta yang dapat anda peroleh dalam Kata Bijak


              Kita sebagai manusia yang tentunya mempunyai banyak masalah dan juga kesenangan yang di dapatkan dalam keseharian kita, jika kita mendapatkan masalah tentunya hal tersebut akan membuat kita menjadi pusing tidak karuan, dan bahkan banyak yang menjadi stres karena tidak kuatnya menangung beban pikiran tersebut.

           Dengan membaca beberapa kata bijak kita bisa semakin lebih dewasa dalam menyikapi masalah dan juga kita dapat semaki lebih mengerti dengan apa yang namanya hidup, agar kita dapat menghadapi masalah yang kelak nanti datang menghampiri kita maka tidak ada salahnya jika anda mencoba membaca bebera patah kaliat kata bijak di 

bawah ini :
‘’tak perlu menunggu dicinta hanya untuk kemudian mencintai tapi mulailah dengan mencintai seseorang maka kamu akan dicintai balik dan di sayangi.

 ‘’kata tidak bisa akan membuatmu untuk berhenti, tapi kata bisa akan membuat kamu untuk beursaha meski hasilnya tidak diketahui, tetap semangat okeh !!

‘’Cobalah berkaca apa yang telah berubah selama 1 tahun terakhir? jika hanya penampilan fisik anda yang terlihat bertambah uzur sedangkan kehidupan anda tidak lebih baik maka itulah yang akan terjadi bertahun2 yang akan datang kecuali anda mulai berbenah.

‘’Mungkin aku terlahir pada masa yang tidak tepat dimana cinta tidak lebih dari sebuah dongeng indah pengantar tidur Dan ketika aku terbangun esok hari cerita pilu tentang cinta kembali terulang Betapa cinta yang “katanya” indah tak bisa aku temukan.

‘’Tidak ada satu hukumpun yang memberikan legalisasi atas hubungan yang disebut pacaran, karenanya apapun yang timbul atas hubungan tersebut tidak akan mempunyai konsekwensi hukum termasuk janji manis yang ingkar.


‘’Kata bijak cinta George Washington Carver. Seberapajauh pejalanan anda dim hidup ini bergantung pada apakah anda bersikap kasih kpd yg lebih tua.bersimpati kepada yang harus berjuang lebih keras.dan bertenggang rasa kepada yg lemah dan kuat.Suatu hari dim hidup ini.anda akan menjadi salah satu di antaranya.

‘’Kata bijak cinta Islam Imam Al Ghazali. Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga ga’meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika
‘’mencoba untuk me-ngendalikan keduanyadengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa.

‘’Pegang erat-erat mimpi-mimpi Anda, sebab mimpi-mimpi yang mati membuat hidup tak ubahnya laksana burung dengan sayap patah yang tidak dapat terbang.

‘’Gunakan delapan puluh persen waktu Anda untuk fokus pada kesempatan di hari esok daripada memikirkan masalah di hari kemarin.

‘’Sampai Anda  bisa menghargai diri Anda sendiri, Anda tak akan bisa menghargai waktu Anda. Sampai Anda bisa menghargai waktu Anda, Anda tak akan bisa melakukan apa-apa terhadapnya.

‘’Waspadalah terhadap tiga orang: pengkhianat, pelaku zalim, dan pengadu domba. Sebab, seorang yang berkhianat demi dirimu, ia akan berkhianat terhadapmu dan seorang yang berbuat zalim demi dirimu, ia akan berbuat zalim terhadapmu. Juga seorang yang mengadu domba demi dirimu, ia pun akan melakukan hal yang sama terhadapmu

‘’Sesungguhnya puncak keteguhan adalah tawadhu. Salah seorang bertanya kepada Imam, “Apakah tanda-tanda tawadhu’ itu?” Beliau menjawab, “Hendaknya kau senang pada majlis yang tidak memuliakanmu, memberi salam kepada orang yang kau jumpai, dan meninggalkan perdebatan sekalipun engkau di atas kebenara 

‘’Hati-hatilah terhadap orang yang teraniaya, karena doanya akan terangkat sampai ke langit.

‘’Alangkah mungkin orang yang tamak kepada dunia akan mendapatkannya di dunia. Akan tetapi, ketika ia mendapatkan seluruhnya, dunia itu akan menjadi bala` baginya dan ia menjadi sengsara karenanya. Dan alangkah mungkin seorang membenci urusan akhirat. Akan tetapi, ia dapat menggapainya kemudian dan ia hidup bahagia karenanya.

0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR

Subscribe