Thursday, 14 February 2013

Kategori: ,

Ini dia lagi-lagi status facebook lucu yang membuat ngakak terus

 Status Facebook Lucu Terbaru Ngakak Abis


Assalamualaikum warahmatullahhibarakatuh.. Alhamdulillah Masih Sehat khan.. syukurlah kalau ente masih sehat wal afiat.. kalau gak sehat, dari pada galau.. mending baca status lucu yang ane buat.. lumayan dah untuk menghilangkan rasa penat dan kegelisahan.. apa lagi hari ini Hari Valentine.
 ================================================================

# Sayang... rasa Kangen Abg kepadamu.. ibarat Mencret Yank.. Susah nahannya... (wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk)..

# Sebenarnya Saya Mau Ngaku, tapi saya malu, Gempa Tadi itu akibat saya jatuh dari tempat Tidur. ( Hak-hak-hak-hak-)..

# Cinta itu Ibarat KOPI.. Kalau Habis.. Ya di pesan lagi.. (hohohohohohoohoohohohohohohohohohohhohohohohohohohohohohohohohohoh)..

# Aqu Galau.. Niat Cuma Mau KENTUT.. Tapi Ampasnya Juga Ngikut.. ( hahahahahahahahahahahaha---hahahahahahahahahahahah)..

# Cinta Itu kadang2 menyakitkan. Kadang Membahayakan. dan kadang membahgiakan. Tapi yang sering itu. cinta Itu HEE OHH HEE OHH.. ( :P )

#  pedagang yang paling setia : tukang bakso.....walaupun...daganganya habis...dia pasti nyisain 2 bakso untuk istrinya di rumah

Pedagang yang selalu bohong : tukang roti...,bilangnya roti tawar tapi engga bisa di tawar
Pedagang yang paling nekad : tukang gas....udah tau jalanan menurun masih aja bilang "gas..gas".....bukan "rem..rem"...
Pedagang yang kagak ada kerjaan : tukang nasi goreng...nasi udah mateng masih aja di goreng
Pedagang yang kagak pernah nyesel : tukang nasi bubur...nasi udah jadi bubur tetep aja dijual

# dek, kalo mata lagi merem adek cantik sekali.. | bener bang? | tapi ada yg kurang sedikit.. | apa itu bang? | petinya..

# Bosan karna trus mengeluarkan kartu kuning n merah, akhir'y wasit pun mengeluarkan Kartu Keluarga (KK)

#  "Mbak2 numpang tanya jalan boleh gak? | boleh2 aja,,, emg mw tanya jalan apa ? | cuma mw tanya,, jalan sama gw entar malam mw gak ? | SOKSWEEEETT
# i'am like " SUSU ". . .
" SUSU " apa saja. . .
yang penting warnanya " PUTIH ". . .
terserah mereknya apa, ,merk bendera,dancow,dan masih banyak lagi dech
tp quw pualing suka itu merk " SUSU PERAWAN " apalagi " SUSU JANDA ". . .o_0
===EeeeeiiiittTTttssssSSSsss. . . . .cory keceplosan

#  Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."

#  >>Malu bertanya Sesat di jalan....
>>Malu pacaran hidup sendirian...
>>Malu pelukan tubuh kedinginan...
>>Malu ciuman bibir sariawan...
>>Menurut mu bagaimana kawan..???
Wkwkwkwk

# dalam nya lubuk hati mu
smpai2oksigen gw ga cukup untk
smpai di dasar hatimu

# cius miapah| migoreng| goreng apah| goreng ikan| ikan apah| ikan mas| mas apah| masalah bwt lo

#  Seorang pasien mengkonsultasikan penyakitnya ke dokter.
Pasien : dok, saya mau konsultasi, saya tiap malam selalu bermimpi menjadi Bambang Pamungkas.
Dokter : silahkan anda minum ini (smbil memberikan obat)
Pasien : tapi bisa saya minum besok kan dok ??
Dokter : loh, emng knpa ??
Pasien : soalnya nanti malam partai final

#  Jangan menyerah ketika gagal mendapatkan gebetan. Karena masih banyak pacar orang

#  Cewe cantik pacaran sama cowok jelek kemungkinan :
1. jadi pelarian
2. peletnya manjur
3. rodanya empat
*ya ampunn

#  arif : beib temenin nonton tv dong?
Ririe : oga ah, lagi males beib
arif : temenin bentaran aja beib
Rierie : males males males
arif : *banting remote,,*kesel mendadak*
Rierie : apaan sih, lagian gk ada yg seru ceritanya, yg seru cuma cerita cinta kita berdua, *kedipin mata genit, tarik kekamar*
arif : ini saatnya gua harus bilang WOW beib!!!*lepasin baju*
Ririe : bukan wow beb, tapi, TIDOOOOOOOORRR UDA MALAM, PAHAM GAK SIH LOOOOO!!!
arif : *ngunyah daleman*


0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR

Subscribe