Sunday, 3 November 2013

Kategori: , ,

Vidio Converter ( DOWNLOAD ) aplikasi convert vidio ke mp3/3gp/mp4 dan lain-lain


hallo sahabat aiz.. apakabar. baik khan.. pastinya donk.. kalau gak sehat.. pasti gak bisa baca ini khan.. hehehe...
oa,, ini ada vidio converter.. cara kerjanya begini loeh.. kita khan ada vidio yang kita download di youtube atau di tempat lain.. tapi format vidio itu Flv. flv tidak bisa memutar di hape kita yang jadul-jadul.. hehe.. maknya kita buat vidio yang flv tadi. kita rubah agar menjad 3gp. biar bisa kita putarin di hape jadul kita.. hehe.. atau bisa juga kita convert lagu yang bervidio menjadi mp3. caranya gampang kok.. tinggal ikuti caranya di bawah ini ajha.. ini sudah kita buat semudah mungkin.. kalau masih tetap tidak bisa.. yha saya gak tau mau bilang apa lagi.. hehehe..
oa.. klo gak ada aplikasinya.. kek mana kita convert yha.. hehehe. tenang teman.. apapunituzar akan kasih aplikasinya buat kalian.. yang sudah terbukti bisa di jalankan.. ini sudah saya instal di laptob saya.. kalau mau download.. klik ajha gambar downloadnya yha..



kalau sudah download.. baru lihat ke bawah caranya bagaimana.. siipp deh./. selamat menyimak kawan-kawan.. heheehehehe.. salam FAUZARRAJU






Subscribe