Sunday 3 August 2014

Kategori:

Karya Gemilang Anak Aceh Dengan Pothoshop

          selamat siang kawula muda/i tua/i yang budiman. apa kabar kalian semua. terimakasih sudah berkunjung ke blog ane yang sangat sederhana ini. kali ini pada kesempatan yang berbahagia setelah melewati bulan ramadhan yang penuh berkah dan melewati hari kemenangan hari raya idul fitri saya mencoba untuk membuat artikel pertama di bulan agustus ini. kali ini saya mau memposting tentang karya-karya photoshop yang menurut saya sangat pantas di acungkan jempol buat mereka yang mengeditnya dan membuatnya. ok deh langsung saja mari kita lihat.

1. Undangan Weddingbook..
             biasanya kita hanya melihat sebuah undangan yang banyak taburi bunga-bunga, tapi kali ini sangat berbeda, temanya saja weddingbook. di ambil dari tema facebook dan di edit sedemikian rupa menjadi sangat menarik saat di lihat, ini kreasi yang luarbiasa.
sumber fhoto : https://scontent-b-hkg.xx.fbcdn.net/hphotos-xpa1/t1.0-9/10505440_479195882224754_4612234625840017681_n.jpg
2. Cut nyak dien
             biasanya kita hanya melihat foto pahlawan aceh ini dengan foto itam putih tapi kali ini sungguh berbeda dan menarik dengan di edit menjadi foto warna.
sumber fhoto ; https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpa1/t1.0-9/10537817_10202242462807035_5699824515413467925_n.jpg
             mungkin kali ini saya cuma mengambil 2 foto yang menurut saya langka. masih banyak juga hasil edit yang bagus-bagus, hanya saja sering kita melihatnya, jadi tidak saya masukkan kedalam sini. bagi kalian yang suka mengedit foto. silahkan masuk kedalam grup ACEH PHOTOSHOP

SELAMAT MENJALANI AKTIFITAS

0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR