Thursday 3 October 2013

Kategori:

Contoh Surat Permohonan Kerja

seting margin 2.54 cm. Atas, samping, bawah, kanan.
kertas A4.
tinggal di copy saja.
terimaksih.

======================================================
Banda Aceh, 7 Oktober 2013
Yang Terhormat,
Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu ( BP2T ) Aceh
Di –
Banda Aceh

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
N a m a                  : Muhammad Fauzarrahmanraju
Tempat/Tgl.lahir     : Seunuddon, 12 april 1986
Tahun Lulusan         : 29 Agustus 2009
Alamat                   : Punge Jurong Banda Aceh
Hp                         : 0852*******
Sebagai bahan persyaratan turut saya lampirkan 2 (dua) rangkap kelengkapan berkas sebagai berikut :
1.    Surat Permohonan
2.    Foto Copy Ijazah yang dilegalisir
3.    Foto Copy Transkrib nilai yang dilegalisir
4.    Foto Copy KTP
5.    Surat Keterangan-keterangan Dari Dokter
6.    Pas Photo Warna 3 X 4 ( 2 lembar )
Demikian surat permohonan ini saya ajukan untuyk dapat dikabulkan hendaknya, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


   Hormat Saya





     ( RAJU )

0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR