Wednesday, 21 August 2013

Kategori: ,

Pasar Loak HANDPHONE TEMPO dulu VERSUS Pasar Loak HANDPHONE TEMPO sekarang


Assalamualikum warahmatullahiwabarakatuh.. apakabar semua sahabat AIZ.. 
setelah jalan-jalan mencari VELG motor di pasar loak BANDA ACEH..  tiba2 terlintas di dalam pikiran saya.. bagaimana kalau saya membuat sebuah postingan tentang masalah pasar loak sekarang dengan pasar loak dulu.. 


jaman sekarang,, memang jaman sudah canggih.. semakin canggihnya jaman sekarang.. yang bodoh2 tinggal terus.. sekitar beberapa bulan yang lalu.. di banda aceh ada kabar saya baca di koran.. Pihak warnet marah kepada pihak warong kopi yang menyediakan jaringan INTERNET,, bahkan ada pula di antara mereka itu,, juga marah kepada pihak2 yang menyediakan jaringan internet gratis di taman-taman.. terutama ada di taman sari kalau di banda aceh.. Itu cerita bulan kemaren.. karena pihak warnet merasa kesepian.. sebab sekarang pada ngenet di warong kopi atau di tempat2 gratis yang lain..


tapii,, itu kita tinggalkan saja.. yang menjadi persoalan.. bagaimana kalau tiba2 ada berita di media massa.. yang infonya begini. "PIHAK PASAR LOAK MARAH KEPADA PENGGUNA FACEBOOK"
bagaimana kira2 kalau itu persoalannya.. mungkin ini timbul pertanyaan bagi sahabat yang baca.. (apa masalahnya pihak pasar loak marah kepada pengguna facebook..? ..).. kan begitu..


permasalahannya di sini gan.. coba kalian lihat di akun kalian atau pun di akun teman kalian.. ada terdapat pasar loak handphone di situ.. dengan isi pasar itu.,. ada yang bilang teramanlah,, terbesarlah,, termurahlah.. semua ada di situ.. yang saya herankan juga.. pasar mereka itu gak ada yang datang.. malah cuma mereka sendiri yg menyukai.. yang lain gak ada.. mungkin yang lain gak mau like karena sayank sama pedagang pasar loak di luar sana dengan berdinding triplek, atau kardus.. 

saya sungguh bingung.. ini akan menjadi sebuah tulisan informasi.. atau akan menjadi sebuah lelucon humor singkat yang saya tulis.. hehehe.. sebenarnya sih ini asli.. tapi agak lucu kalau kita lihat dari fotonya.. pasar loak di luarsana dengan pasar loak di akun facebook.. eheheh.. mari kita lihat.. ok my friends.. pantau terus infonya ya.. PENDATANG BARU.. APAPUNITUZAR>FAUZAR>RAJU>

ini pasar loak handphone tempo dulu..



dan ini pasar loak handphone jaman sekarang..



==================================================
sudah ngerti kan bagaimana maksud informasi sekaligus cerita tadi..
hehehehehe...
jadikan ini sebagai bahan humor anda.
salam
fauzar.... 


Subscribe