Monday, 5 May 2014

Kategori:

Karya-karya anak aceh yang luarbiasa dengan PHOTOSHOP (code :01)

            Assalamualikum semua sahabat AIZ.. sudah lama saya tidak menulis, dan serasa jarijari ini mulai tidak menghafal letak keybord lagi.. hehehe.. parah sangat.. :D.

karena kesibukan di kampus, ini membuat saya jarang update,, biasanya sehari samapai 3 artikel.. tapi kali ini tidak demian lagi.. 

           ok lah sahabat AIZ,, kali ini, saya mau share beberapa karyaa anak aceh di dalam menjalankan program edit fhoto yang super duper terkenal itu,, yha siapa lagi kalau bukan Kakak Photoshop.. hehe,, saya terkesan dengan semangat anak aceh yang tidak mau ketinggalan jaman dalam inpirasi mengedit sebuah fhoto.. 



                oa, mereka mempunya sebuah grup di mana tempat mereka-mereka menyalurkan hasil editannya,, kalau mbak bro dan mas broe mau bergabung.. bisa langsung ke sini.. 


nah.. sekarang mari saya perlihatkan foto-foto hasil edit yang istemewa tersebut,,

1. turtle island..


keren gaak teman-teman.. anda bisa berteman dengan yang mengeditnya,, klik disini, untuk ke profil facebooknya.. ADIPANCA

2. the legend of guardian.

 yang ini juga gak kalah keren kan.. ini sangat luar biasa bagi saya... hehehe.. teman-teman mau berteman dengan yang mengedit,, bisa kok.. atau mau belajar,, juga bisa loeh.. hehehe... visit ajha FBnya..  Vincent


3. putra duyung


hehehe.. bagimana,,, kalau biasa anda lihat di berita2 atau di youtube dan di filem2.. kebanyakan PUTRI DUYUNG,, tapi ini keren dan gokil.. PUTRA DUYUNG namanya.. mau belajar,, visit ajha yang buat,.. hehehe.. FENDI KANJENG

ok lah teman-teman... cuma 3 itu yang menurut saya keren dan punya makna.. tapi masih banyak loeh yang keren-keren... mau lihat,, kunjungi saja dan bergabung di PHOTOSHOP ACEH.. anda bisa belajar, dan bertanya-tanya dengan sahabat di grup tersebut... 

ok teman-teman... sekian dulu yha.. kalau mau bergabung dengan saya di facebook.. klik aja DISINI.

nanti kasih tau,, kalau teman-teman nge add saya dari link di blog saya ini.. ok deh.. by by.. umwachzzzzzz...... 

:P
:P

Subscribe