Friday, 5 July 2013

Kategori:

Ayat Kursi | Do'a Keselamatan Dari Syetan

Ayat Kursi | Do'a Keselamatan Dari Syetan | Ayat kursi merupakan do'a yang sangat manjur untuk mengusir syetan atau iblis dengan tetap meyakini bahwa allah adalah tuhan tempat meminta dan memohon pertolongan. 


Sejarah ayat kursi turun pada suatu malam selepas hijrah dengan diiringi banyak malaikat sebagai penghantarnya dikerana kebesaran dan kemuliaannya dan syetan dan Iblis menjadi gempar kerana adanya suatu perintang dalam perjuangannya, Rasulallah SAW segera memerintah kepada penulis Al - Quran yaitu zaid bin thabit agar segera menulis dan menyebarkan ayat kursi, terdapat sembilan puluh lima buah hadis yang menjelaskan fazilat ayat kursi yangdi dalamnya mengandung arti tempat duduk yang mempunyai martabat dengan penjelasan bahwa ayat kursi merupakan syiar atas kebesaran Allah SWT,...

  1. Barang siapa selalu membaca ayat kursi dimanapun tempatnya insyaallah akan diamankan dari godaan syetan, kejahatan manusia dan terpelihara semua yang dimiliki dari hal - hal yang buruk
  2. Barang siapa yang mengamalkan ayat kursi dengan setiap membaca sebanyak 18 kali insyaallah hidupnya berjiwa tauhid, dimudahkan rizkinya, dinaikkan martabatnya, disgegani orang lain dan terhindar dari musibah atau bencana ( Assarul Mufidah )
  3. Barang siapa membaca ayat Kursi sebanyak 50 kali yang di tiupkan pada air hujan kemudian diminumnya insyaallah tuhan mencerdaskan akalnya dan memudahkan memahami pada pelajaran yang dipelajari ( Syeikh Abul ‘Abas Al - Bunni )
  4. Barang siapa membaca ayat Kursi sebanyak 170 huruf insyaallah tuhan akan memberi pertolongan dalam segala hal, melapangkan fikiranya, diluluskan rizkinya, dihilangkan kedukaannya dan diberikan apa yang dituntutnya ( Syeikh Abul ‘Abas Al - Bunni )
  5. Barang siapa takut terhadap musuh bacalah ayat kursi sebanyak 50 / 170 kali insyaallah musuh tidak akan melihatnya dan tidak memudharatkannya ( Syeikh Abul ‘Abas Al - Bunni )
  6. Barang siapa membaca ayat kursi setelah shalat fardhu akan diampuni dosanya
  7. Barang siapa membaca ayat kursi ketika tidur akan terpelihara dari gangguan syetan karena tuhan mengirimkan malaikat untuk menjanya diwaktu tidur
  8. Barang siapa membaca ayat kursi ketika marah akan hilang rasa marahnya
  9. Apabila masuk kerumah membaca ayat kursi pada empat penjuru rumahnya dan mengharapkan menjadi penjaga dari gangguan syetan ( Abdurahman Bin Auf )
  10. Barang siapa yang membaca ayat kursi sebayak 1000 kali dalam sehari semalam selama 40 hari maka tuhan akan membuka pandangan rohaninya terhadap orang lain ( Syeikul Kabir Muhyiddin Ibnul Arabi dari kitab Khawasul Qur’an )
Semoga posting artikel terbaru kali ini tentang do'a keselamatan dari serangan syetan atau hal lainnya dengan membaca ayat kursi bisa bermanfaat buat sobat setia apapunituzar.Org di seluruh dunia,...

0 komentar:

Post a Comment

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR

Subscribe